Senin, 19 Desember 2016

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik

Flek hitam memang menjadi momok yang dihindari tiap wanita. Tentunya flek hitam memperburuk penampilan dan membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Namun tak usah galau, ahli kesehatan akan membahas Obat Flek Hitam di Apotik yang mudah dicari dan efektif menghilangkan flek hitam. Juga tersedia beberapa cara tradisional yang bisa sobat gunakan untuk hilangkan flek hitam dengan aman. Penasaran ? yuk simak selengkapnya !!

Adanya perubahan warna di kulit atau yg lebih dikenal dengan hiperpigmentasi, ialah sesuatu yg alami dari adanya proses penuaan, sehingga tak perlu buat di khawatirkan. Jika kita tak menyukai tempilan plek hitam yg membuat wajah menjadi terlihat gelap ini, maka kita dapat melakukan langkah sederhana buat mencegah timbulnya plek hitam yg baru atau melakukan perawatan dengan memakai obat penghilang plek hitam di wajah anda.

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik


Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik
  • Whitening Preckle Cream Woo Tekh Obat penghilang plek hitam yg berbentuk cream ini sudah terkenal bakal kemanjurannya buat menuntaskan dengan cepat segala macam problem di kulit wajah. Cream ini sungguh aman buat dipakai, sebab semua kandungan yg ada di dalamnya merupakan ekstrak dari bahan-bahan alami seperti Aloe vera, vitamin E, ekstrak ginseng, hyaluronic acid, pearl AHA & arbutin, yg kesemuanya merupakan bahan yg manjur buat bisa mencerahkan kulit wajah yg kusam dampak plek hitam.
  • Cream Pluocinonide Cream pluocinonide merupakan solusi pilihan lainnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Obat apotik ini bisa mempersingkat waktu pemulihan dari berbagai keadaan kulit. Cream yg kerap diresepkan oleh dokter ini memiliki kandungan bahan Pluocinonide yg merupakan kortikosteroid sintetik yang bekerja dengan cara menghentikan respon inplamasi yang ada pada sistem kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah terjadinya iritasi lebih lanjut.
  • Vernal N-E Dark Spot Corrector Cream Kombinasi dari mineral zinc, vitamin C & PCA yang terdapat dalam Vernal N-E berperan penting dalam melindungi kulit dari wajah plek hitam dengan cara menstabilkan kulit. Cream ini pun bakal membantu memudarkan plek hitam yg diakibatkan oleh jerawat, faktor umur atau efek negatif sinar matahari. Pormula Pro-sistein & Diactyl boldin yg ada dalam obat penghilang plek hitam ini bisa mendorong pertumbuhan sel baru yg bakal memudarkan plek hitam dengan lebih cepat.
  • L’Oreal Paris Youth Code Dark Spot Correcting & Illuminating Serum Corrector Sama seperti kebanyakan obat penghilang plek hitam di apotik, produk yg sudah teruji sekaligus disetujuai oleh dermatologist ini sangat bisa diandalkan dalam meghilangkan plek hitam yg diakibatkan oleh paparan sinar matahari, jerawat ataupun penuan kulit. Kandungan Chestnut Ekstract yg ada di dalam produk ini telah dibuktikan bisa memudarkan plek hitam dalam waktu 8 minggu.
  • POND’S Clarant B3 Dark Spot Correcting Cream POND’S Clarant B3 Dark Spot Correcting Cream sungguh cocok dipakai bagi mereka yg mempunyai kulit sensitip, kulit normal & kering dalam membantu memudarkan plek hitam. Kandungan hypoallergenic yg ringan di dalam obat ini, tidak akan menyumbat pori-pori & PCA meskipun digunakan secara rutin, juga minyak mineral dan pembersih yg ada didalam produk ini pun sudah dibuktikan bisa meningkatkan tampilan kulit, selain itu vitamin C & B3 nya pula bisa mengurangi perubahan warna dan kemerahan di kulit.
  • Mengggunakan Lemon atau Jeruk Nipis Cara menghilangkan plek di wajah dengan cara alami yg pertama dengan memakai buah lemon atau jeruk nipis. Dua jenis buah-buahan ini memang berbeda namun memiliki kandungan mineral & juga vitamin yg hampir sama. Kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis lebih tinggi dari di lemon. kita dapat memilih salah satunya untuk digunakan sebagai obat tradisional menghilangkan plek hitam. tips penggunaannya sama, yaitu oleskan air perasannya di plek hitam yg ada di wajah setiap malam hari. Di pagi harinya cuci bersih wajah dengan air hangat. Kelebih dari cara tradisional dibanding obat apotik mungkin terdapat pada efek sampingnya. Sebab umumnya, cara tradisional tidaklah menimbulkan efek samping apapun walau digunakan jangka panjang
  • Menggunakan Tomat Cara menghilangkan plek hitam dengan buah & sayur yg selanjutnya yaitu dengan memakai tomat. Tomat tak hanya dapat menghilangkan plek hitam namun pula dapat membantu mencerahkan wajah. tips penggunaannya jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat ada plek hitam di wajah rutin setiap malamnya.
  • Menggunakan Mentimun Siapa yg menyangka sayuran yg biasanya dijadikan lalap ini pula dapat dijadikan sebagai penghilang plek hitam. Parut satu atau dua buah mentimun lalu jadikan sebagai masker setiap dua hari sekali. Dalam waktu singkat plek hitam di wajah kita bakal hilang.
  • Menggunakan Lidah Buaya Lidah buaya yg biasanya dijadikan sebagai bahan alami buat menjaga rambut ternyata pula dapat dijadikan sebagai bahan alami penghilang plek hitam dampak luka atau jerawat. Cara menghilangkan plek hitam dengan memakai lidah buaya cukup gampang, oleskan lidah buaya di plek hitam di wajah ataupun dibagian kulit lainnya rutin setiap hari.
  • Menggunakan Bengkoang Dalam menghilangkan plek hitam di wajah dengan cara alami & cepat pula dapat dilakukan dengan memanpaatkan buah bengkoang. Bengkoang telah sungguh terkenal dapat membantu mengobati problem di wajah diantaranya dapat menghilangkan plek hitam. Caranya jadikan bengkoang sebagai masker setiap dua hari sekali atau satu minggu sekali.
  • Menggunakan Semangka Cara terakhir yg dapat anda lakukan dalam mengobati plek hitam pula dapat memakai buah semangka. Caranya juga cukup gampang, kita hanya perlu mengolah semangka yg masih segar sebagai masker wajah dengan tips menghancurkan semangka secara manual kemudian jadikan masker selama 20 menit & jikas dengan air bersih. Lakukan setiap dua hari sekali.
Itulah beberapa jenis obat flek hitam di apotik dan cara tradisionalnya. Semoga bermanfaat dan membuat kulit sobat jadi lebih cantik, tampak sehat dan selalu percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar